Jumat, 26 September 2014

Berjuta manfaat dari pare yang perlu kita ketahui

 


     Karena cita rasanya yang pahit.., sayuran pare ini jarang dikonsumsi oleh kebanyakan orang. padahal tahukah kalian, dibalik rasanya yang pahit, pare mengandung banyak manfaat yang baik untuk kesehatan. Dikarenakan pare sangat rendah kalori namun padat dengan nutrisi yang berharga. Ini adalah sumber yang sangat baik dari vitamin B1, B2, dan B3, C, magnesium, folat, zinc, fosfor, mangan, dan memiliki serat makanan yang tinggi. Hal ini kaya zat besi, mengandung dua kali beta-karoten brokoli, dua kali kalsium bayam, dan dua kali kalium dari pisang. 
      Pare mengandung phyto-konstituen unik yang memiliki efek hipoglikemik yang disebut charantin. Ada juga senyawa insulin-seperti yang dikenal sebagai polipeptida P yang telah diusulkan sebagai pengganti insulin pada beberapa pasien diabetes.

Manfaat lainnya, diantaranya :

Gangguan darah

     Jus Pare sangat bermanfaat untuk mengobati kelainan darah seperti bisul dan gatal-gatal karena toksemia..

Caranya : Campur 2 ons pare dengan beberapa air jeruk nipis. Minum perlahan-lahan pada waktu perut kosong setiap hari selama antara empat dan enam bulan dan melihat perbaikan dalam kondisi Anda.

Kolera 

Caranya : Ambil dua sendok teh jus daun pare, campur dengan dua sendok teh jus bawang putih dan satu sendok teh air jeruk nipis. Minum setiap hari sampai kesehatan anda membaik

 Diabetes mellitus

 Pare mengandung senyawa hipoglikemik yang sangat bermanfaat dalam menurunkan kadar gula dalam darah dan urin. Pare telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar glukosa tanpa meningkatkan kadar insulin darah.

Meningkatkan Energi

Mengkonsumsi jus pare secara teratur telah terbukti untuk meningkatkan energi dan stamina.


Masalah mata

Tingginya beta-karoten dan zat yang lainnya di pare membantu meringankan masalah mata dan meningkatkan fungsi penglihatan.


Meningkatkan sirkulasi Darah

Membantu membersihkan darah beracun, meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit asam urat.
 
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

jus pahit ini juga dapat membantu untuk membangun sistem kekebalan tubuh Anda dan meningkatkan daya tahan tubuh Anda terhadap infeksi.

Gangguan Pernapasan

Caranya : Ambil dua ons jus pare segar dan campurkan dengan secangkir madu diencerkan dalam air. Minum setiap hari untuk meningkatkan asma, bronkitis dan radang tenggorokan.

Perhatian

Jangan mengkonsumsi lebih dari dua ons pare dalam sehari. Konsumsi yang berlebihan dapat menyebabkan sakit perut ringan atau diare.

Ibu hamil harus menghindari terlalu banyak labu pahit atau sari buahnya karena dapat merangsang rahim yang dapat menyebabkan gangguan kehamilan.

Selamat Mencoba ^_^





1 komentar:

  1. Agen BOLAVITA kini sedang mengadakan banyak Promo Bonus untuk permainan Sabung Ayam.

    Berikut BONUS yang akan diberikan oleh Agen BOLAVITA:
    • Bonus 10% untuk NEW MEMBER
    • Bonus 5% untuk Setiap Harinya
    • Bonus Cashback 5% - 10%
    • Bonus Referral 7% + 2%
    • Bonus Flash Deposit untuk setiap hari jumat, new member dapat akumulasi dengan bonus NEW MEMBER

    Cukup banyak dan menguntungkan bukan?

    Agen BOLAVITA merupakan Agen Judi Terbesar di Indonesia, yang berani membayar kemenangan Anda. Berapapun kemenangan Anda pasti akan dibayar langsung!!!

    Minimal Deposit hanya Rp 50.000 saja, dengan 50.000 saja sudah bisa menangkan sampai ratusan juta Rupiah!!

    Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga di www.bolavita.vip

    Baca juga = Cara Daftar Sabung Ayam di BOLAVITA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    BalasHapus